Senin, 21 Desember 2009

~snow dream~

Snow Dream...

sebelum ku lanjutkan teka-tekinya , aku maw ngasih sebuah cerita yang aku buat pada hari yang lalu sebelum tidur..(beneran)

puncak gunung Everest terlihat penuh badai, seorang lelaki dan perempuan tampak disana. Suasana penuh genggam menyelimutinya, seorang anak muda bernama Lucas dan Charoline tampak menyatu dalam embun....
"Charoline, kumohon jangan mati disni !! " ucap Lucas sambil menahan air mata." jiwa kita satu, nyawa kita melayang di atasnya, Jika aku harus mati itu tak apa asalkan kau terus hidup Lucas.." jawab wanita lembut itu..
"karna itulah , jika harus satu nyawa hilang melayang biar aku yang mati.."ucap Lucas sambil meluapkan emosinya..

Charoline hanya tersenyum..
"tenanglah Lucas, walau aku mati, lihatlah badai salju yang turun ini ? "jawab Charoline
lucas terdiam.......
"ada apa ? " tanya Lucas ?

"badai yang kuat, embun salju yang padat, serta tetes air mata mu Lucas.. semua mencerminkan sikapmu .. jika aku harus mati karna penyakit ku ini, biarkan aku mati dengan ribuan Lucas yang jatuh dari langit...

sejenak Lucas terdiam....
" karna kau lah aku hidup Charoline.. jika jiwa kita satu . aku kan bermimpi seribu pedang dari langit menusuk ku.. supaya aku yang mati, dan kau terus hidup...

senyum manis Charoline tampak kembali...

"terima kasih Lucas, aku tau mimpi melebihi seribu pedang dan ribuan salju...teruslah bermimpi.. sampai mimpi tak berujung..."charoline.

"mimpiku adalah mimpimu, teruslah hidup dalam mimpi charoline"jawab Lucas menahan tangis

tes...tes... air mata Lucas yang mengalir membeku...

detik demi detik berlanjut.....
Charoline pun menghela nafas terakhirnya,,.......

"mimpiku adalah mimpimu, mimpiku adalah air mata surga, dan kini kau bermuara di dalamnya............
Charoline. ".. kata terkahir Lucas


Seiring berjalanya waktu jasad ke dua orang ini ditemukan , membeku dalam peluk kehangatan..

tunggu teka-teki selanjutnya...^_^..

23 komentar:

alice fitri maulita mengatakan...

baguss ! jadi dua duanya mati ?

dimas mengatakan...

iyaa ..

vann ndutt :) mengatakan...

wejiaaan., sangar ikh kta" nya..
bneran km dim yg buat ?

dimas mengatakan...

ya iyalah,,, kan cuma mengarang...

odhi authira mengatakan...

aa so sweet
masak kamu yg bkin?

dimas mengatakan...

yo mesti ak ..

odhi authira mengatakan...

harusnya mimpiku jangan air mata surgaa
airmata kan mlmbngkan ksedihan
gmna kalo mimpiku adalah bulan disurga, dan kamu adalah ...

dimas mengatakan...

air mata biasa melambangkan kesedihan , tp kalo air mata surga, melambangkan ketenangan dan keindahan..artinya mereka berdua meninggal dengan penuh ketenangan dan keindahan..gtu..

odhi authira mengatakan...

hoalaaaaaah
ya ya ya, keren keren dim
bkin lagi

alice fitri maulita mengatakan...

ayo bikin lagi haha

dimas mengatakan...

yang mna ? tka-tki ?

alice fitri maulita mengatakan...

dua dua nya aja

Savira Saffanah Oesman mengatakan...

cie dimas sweet abis. bikin lagi dim, tp namanya jangan charoline sm lucas lg -____- wahaha

dimas mengatakan...

sip..sip...

odhi authira mengatakan...

namanya edward sama odhi aje :-D

bibitititeliti ayu anggraini ;) mengatakan...

wah keren dim ceritanya!

dimas mengatakan...

marno mbek basri wae piye ??

vann ndutt :) mengatakan...

Setuju !
Eh, homo donk.,
Jgn jgn, g bgs..

Audina Larasati mengatakan...

bagus dim :)

astrid ayu utami mengatakan...

sakjane aku uda baca lebih dari 3 kali dim cuman bru koment sekarang ..
baca 3 kali gak bosen bosen, kata2nya tuh lhooo . bikin lagi ayo

dimas mengatakan...

thx ya yuk...

wulan daily mengatakan...

bagus dim, haha dimas so sweet jga

chaejinbum mengatakan...

kkk.. bagus, harusnya ada part2.jd mrk hidup dialam yg lain(bahagia jg tentunya) jd ntar kepisah gitu trs ktemu lagi (adam sm hawa dong..)

Posting Komentar