Jumat, 01 Januari 2010

Answer Imperal of destruction

Answer Imperal of destruction
untuk kasus yang kedua ternyata tidak ada yang menjawab bahawa pelakunya adalah hantu dari sang wanita yang mati gantung diri..???
yap....
karna sebenarnya memang itu jawaban yang salah..^_^..
Untuk kasus yang kedua telah terpecahkan ...brrti kenaikan dari yang pertama karna yang pertama tidk ada yang menjawab dengan lengkap dan benar..hihi

Jawabannya sederhana , untuk mengetahui siapa pelakunya..hanya butuh trik dan bukti..

kondisi ruangan :
kamar mandi tempat korban gantung diri memang sangat terkunci dan tak ada sekat yang bisa digunakan untuk masuk, kecuali ventilasi di atap dinding kamar mandi yang sangat tinggi dan lobang keluar air yang bisa ditutup pula....
bahkan tak ada tempat pijakan untuk orang melakukan gantung diri, disekilingnya hanya ada Shower untuk mandi, dan WC yang letaknya jauh dari tempat korban tergantung..
Trik : korban ditemukan dengan keadaan trgantung, ttp korban diduga telah mati sebelum itu, brrt seharusnya ada orang yang menggantukan korban..
ini caranya: lobang air ditutup untuk membuat semua ruangan tertutup lalu dengan sumeber air yang ada seperti shower dinyalakan , sehingga air mengisi seluruh ruangan, sehingga mayat dan korban bisa mengapung sehingga pelaku bisa menggantungkannya ke langit2 kamar mandi..
setelah itu ada 2 cara yang bisa dilakukan kembali menyelam ke bawah untuk membuka lubang supaya menghilangkan triknya, lalu bergegas ke atas untuk kabur lewat vantilasi..atau dengan cara menunggu air habis terlebih dahulu , lalu membuka pintu seolah tak terjadi apa apa...
Bukti pelaku menggunakan trik ini adalah luka di tangan korban yang mengkerut terkena air, jika korban hanya terkena air yang ada lantai tidak mungkin sampai membuat mengkerut..

jadi pelaku yang bisa melakukan trik seperti itu hanyalah........................

Edsines, sang penjaga Villa..
karena dia bilang bahwa air hanya bisa pada waktu tertentu, untuk melakukan trik seperti itu pada villa yang kondisi air tergantung waktunya, hanya orang yang mengerti seluruh waktu berjalanya air dan ruangan...
kasus terpecahkan...
Selamat buat Odhi Authira,, analisis yang sangat tepat^_^...tunggu coklatnya ya....

tunggu teka-teki selanjutnya.....^_^....

8 komentar:

odhi authira mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
odhi authira mengatakan...

YEEEEEEE! bener kan apa kubilang, huu ngeyel si kau. makasi makasi

dimas mengatakan...

mang km blng ap ???

wulan daily mengatakan...

ahahaaa. ak lumayan bener dong dim, pokoknya ada saluran" air nya gtuu, mhuahaha
ini kayak d conan deh

dimas mengatakan...

masak to ? aku jarang baca conan ik,, hihi,,
apik Law of Ueki...hihi

wulan daily mengatakan...

hehe,. iy lumyan mirip dim ,

hoho. ak cuma pernah sekali bc law of ueki ..

bibitititeliti ayu anggraini ;) mengatakan...

jawabanku kan juga bener -,-

dimas mengatakan...

itu kan ga lngkap yuk...kalo misalkan ini kejadian bneran trus km njawab kaya gitu , km bisa dituntut lo yuk . pencemaran nama baik..hehehe...lgian tu mmg agak jauh n ga ada triknya...sori ya yuk..hehe

Posting Komentar