Selasa, 29 Desember 2009

Imperal of destruction(new)


~Pembunuhan di Villa Alley~
kasus kedua adalah kasus pembunuhan di ruang tertutup............
Pembunuhan villa Alley
Suatu ketika di negara Jerman. diketahui sekumpulan mahasiswa yang sedang melakukan penilitian pada kota kecil menginap pada suatu Villa, bernama villa Alley. Villa itu adalah bangunan tua yang terkenal anker. konon katanya di villa tersebut ada seorang wanita yang tewas gantung diri.. dengan adanya gosip miring itu villa Alley tidak terlalu banyak di datangi pengunjung. oleh karena itu villa tersbut sedang mengalami banyak renovasi pembaharuan ...
Suatu ketika seorang dari mahasiswa itu hendak mecuci tangan setelah makan , tetapi kata sang penjaga Villa, air tidak bisa digunakan pada jam tertentu karena sedang mengalami renovasi. beberapa jam kemudian terdengar suara teriakan dari kamar mandi. "AAAAAAA" seorang mahasiswa melihat teman sesama mahasiswanya tewas gantung diri disuatu kamar mandi..
menurut kepolisian setempat ini merupakan pembunuhan di ruang tertutup.. karena saat itu kamar mandi tempat korban gantung diri memang sangat terkunci dan tak ada sekat yang bisa digunakan untuk masuk, kecuali ventilasi di atap dinding kamar mandi yang sangat tinggi dan lobang keluar air yang bisa ditutup pula....
bahkan tak ada tempat pijakan untuk orang melakukan gantung diri, disekilingnya hanya ada Shower untuk mandi, dan WC yang letaknya jauh dari tempat korban tergantung..

polisi mengatakan bahwa pembunuhan ini adalah pembunuhan yang bersih, hanya saja pembunuhan ini menyisakan beberapa bukti pada korban , yaitu luka bekas pisau yang telah sedikit mengkerut karena telah terkena air pada tangan korban..
di duga korban sempat melawan saat hendak dibunuh..

Polisi telah mencurigai beberapa orang...
Snier, seorang mahasiswa, yang menemukan korban. dia mencoba mendobrak pintu karena tau korban di dalam dan tak menjawab panggilanya....
Edsines, penjaga villa yang beberapa jam saat kejadian tidak ditemukan....
Alnevir, seorang mahasiswa yang mempunyai bekas darah di bagian kerah bajunya...
Nicrolaite, pemilik Villa baru yang tak mengerti ruangan - ruangan di dalam Villa...

Siapakah pembunuhnya, jika Mahasiswa itu datang 3 jam sebelum kejadian, tepat pada waktu wanita yang gantung diri di villa tersebut...
Apakah wanita itu yang melakukanya.????
Pecahkan kasus kedua ini dengan jelas besrta alsan nya ya....intinya mudah, jangan pernah tertuju pada 1 titik saja, karena akan membuat yang lain lupa.....
tunggu teka-teki selanjutnya..........^_^.....

17 komentar:

wulan daily mengatakan...

wah ,kan lukanya mengkerut tu karna air, berarti ad kaitannya sm air.
jd lewat lubang air
trus pelakunya menurutku si penjaga villa
selain dia g ada berapa jam wkt kjdian , dia jg udh tau tu selukbeluk rumah,,jd gampang gtu .
cara gantungnya. digendong mungkin?
duh ak agak ngarang gtuu .hhe

dimas mengatakan...

masih salah, mana ada orang bisa kabur lewat lubang air ?? kan kecil bgt ????.. kalo korbannya digendong kan atapnya tinggi jadi sulit dong..

wulan daily mengatakan...

oalah,iya ya.lupa kalo lubang air tu kcilhha

huuumm, iya deh ak mikir lg dulu dim

alice fitri maulita mengatakan...

alnevir bukan ? soalnya alnevir ini mempunyai bekas darah di kerah bajunya, mungkin aja dia yang mau membunuh pake pisau, tapi karena korban nya sempat melawan, ya akhirnya kena goresan pisau deh. trus luka bekas pisau yang telah mengkerut karena sudah lama tekena air, mungkin gara gara ada shower yk menyala di sekitar korbannya.
hehe itu menurutku .

dimas mengatakan...

cukup masuk akal, tp masih salah.. kalo triknya gmn ?? ini kan trik ruang tertutup.. harus ada hubunganya sama itu...

alice fitri maulita mengatakan...

ya mungkin korban gantung dirinya digunakan sama tersangkanya sebagai alat untuk naik ke ventilasi agar si tersangkanya bisa keluar dari lubang ventilasi yk tinggi itu.

dimas mengatakan...

kan korbanya ke gantung ?? padahal korban sudah mati karena pisau sang pelaku..itu berarti yang bikin korban ke gantung adalah sang pelaku?? gmn caranya ?

alice fitri maulita mengatakan...

duh bingung, ya mungkin pertamanya nya si tersangka masuk lewat ventilasi pake tali, abis itu biar dia gakeliatan sebagai pembunuhnya, jadinya si tersangka menggantung dirikan si korban gitu. hehe

dimas mengatakan...

wleh ?? kalo gitu pasti korban uda terkaget-kaget dong ada orang yang masuk tiba-tiba , lewat ventilasi ??? trus gmn caranya korban nggantungin korban kan jarak ke dinding kamar mandi kan tinggi bgd ?? haha

alice fitri maulita mengatakan...

oiyaya. sek , ku mikir lagi dulu
ha ? korban nggantungin korban ?

dimas mengatakan...

pelaku nggantungin korban, hha....

odhi authira mengatakan...

baju mahasiswanya basah nggak?

odhi authira mengatakan...

triknya: jd hbs ngbnuh krbannya, ttup lbang airnya,trs ruangnya isi pake air shower smp atas.nanti mrka ngambang, yauda tinggal di iket ke langit2. baru deh pmbunuhny nyelem kebwah ngebuka lbang KMny.mangkanya ditbuh krban bekas lukanya mengkerut kena air.kan ada mahasiswa yg hbs mkn mau cucitangan tpi gbsa,krn kta pnjaganya airnya gbisa soalnya lg direnovasi. itu sbnrnya bukan gara2 direnovasi, tapi krna lgi ngisi ruangannya. bakal ktauan nnti kalo air westafel yg kluarnya kecil
bener nggak? jadi pelakunya edsines

dimas mengatakan...

tapi, tau dari mana pelakunya , edsines ?

odhi authira mengatakan...

soalnya dia pnjaga vilanya udah dari lama kan? jadi mungkin aja dia yg ngbunuh wanita yg udh lama itu, terus dia bkin isu yg nggak2 jadi vilanya dibilang angker, biar nggak ktauan kalo sbnrnya dia yg ngbunuh. nah terus mungkin mahasiswa yg jadi korban itu ada nemuin bukti kalo edsines itu pelaku pmbunuhan wanita yg lalu itu, jadi dibunuh sama edsines-ini motifnya (mengarang indah) wkwkwkwk. sama edsineskan yg paling tau seluk beluk rumah itu, kan kalo yg lain gamungkin tau tau nemuin trik buat ngegantung orang di tmpat tinggi tnpa tau keadaan ruangan

dimas mengatakan...

oke..masuk akal..tunggu tanggal mainya,, haha..

bibitititeliti ayu anggraini ;) mengatakan...

edsines bukan? soalnya dia bs aja ngebunuh trus nutup2in pembunuhanya dgn blg airnya mati gara2 ada renovasi. terus dia jg gaada pas kejadian. dan pembunuhanya bs rapi dan bersih. pasti dia kan udah tau tntg villa nya. jd bs ngash alesan dan bikin rapi pembunuhanya.

Posting Komentar